Uang Bung Karno

ukuran sebenarnya

BI Akui Ada Uang Ribuan Bung Karno Asli dan Ajaib PEKALONGAN – Gegernya uang pecahan Rp 1000 bergambar Bung Karno yang dinilai ajaib mendapat perhatian dari Bank Indonesia (BI), Pihak BI melalui salah seorang pegawainya, Iwan Yunanto, saat ditemui koran ini stan Batik Internasional (PBI) Kota Pekalongan, kemarin, mengakui uang pecahan Rp 1000 bergambar mantan Presiden RI pertama tersebut memang ada. “Uang itu konon bisa menggulung sendiri tapi saya memang belum pernah melihatnya. Tapi yang jelas uang tersebut memang pernah dicetak dan sempat beredar pada jamannya,” ungkap Iwan, disela-sela menemui pengunjung, kepada koran ini, kemarin. Dikatakan, semua jenis uang rupiah dengan niilai rupiah yang bermacam-macam pihak BI menyimpannya sebagai arsip. Namun khusus uang bergambar Bung Karno senilai Rp 1000 BI tidak mempunyainya. ”Maksudnya, kami tidak memiliki uang pecahan Rp 1000 bergambar Bung Karno yang dapat menggulung sendiri. Kalau versi lainnya kami punya tapi tidak dapat menggulung sendiri yang kata orang disebut sebagai uang ajaib,” imbuh dia sembari meyakini keajaiaban uang tersebut dan harganya mahal. Seperti diberitakan koran ini sebelumnya, Kota Pekalongan dibikin heboh dengan munculnya uang aneh pecahan Rp 1000 bergambar Bung Karno yang bisa bergerak sendiri. Uang kuno tersebut konon dibuat hanya 64 lembar oleh Bung Karno diatas kapal. (mg-3)

Sumber: Koran Meteor Pantura

About these ads

~ oleh okah pada Mei 6, 2008.

153 Tanggapan to “Uang Bung Karno”

  1. Wah….saya juga punya uang gambar soekarno, tapi kok gak bisa melengkung sendiri yah. bagi yang minat email saya di i_nyonge@yahoo.co.id

  2. Aku Punya uang Bung Karno buatan tahun 1964 yang dapat melengkung sendiri dengan seri: SKR 170853.
    Jika ada kolektor atau seseorang yang pengen menggunakan uang tersebut silahkan hubungi aku di email: dhiyaa_shidqii@yahoo.com.
    thank u.

  3. Dan satu lagi…uang tersebut tidak sama seperti gambar yang ada diatas, ada sedikit perbedaan, uang yang ada pada gambar diatas buatan dari perancis, kalau yang aku punya buatan dari swiss.
    thank u

  4. saya punya persis segalanya seperti yang diatas, klo ada yang berminat silahkan hubungi saya

  5. Alhmd. saya jg punya uang Bung Karno pecahan Rp.1000 buatan tahun 1964 buatan Swiss dengan seri SKR 170847. di dlmnya terdapat tanda air setelah di UV lafad ALLAH disetiap penjuru dan kopiah Bung Karno serta lafad Kunfayakun di tengah atas dan dapat menggulung sendiri membentuk huruf U bahkan sampai O bila disimpan ditelapak tangan. Gambar bagian belakang uang tersebut adalah seekor harimau yang berada dihutan. Bagi yang berminat saya bersedia memaharkannya dan silahkan hubungi saya di email: andridekasa77@yahoo.co.id Wass.

  6. Ayo siapa yang berminat? silakan langsung hubungi Pak Andri aja.

  7. menurut uang-kuno.com uang seri ini adalah uang palsu. anda bisa dapatkan 30-50 ribuan perlembar di pasar baru. saya juga punya 8 lembar 10ribuan (dg logo PKI di pojok2 uang dan tulisan arab kl di UV) dan 2 lembar 1ribuan. memang uang ini bisa melengkung sendiri kl dikenakan di permukaan tubuh (sepertinya karena panas tubuh kita aj). saya jual 30ribu aj (saya beli 40rb-an) kl ada yg berminat (junea5@yahoo.com)

  8. saya punya uang Rp 1000 tahun 1964 seri BK 1202 bisa mekengkung sendiri, siap berminat dapat menghuhubungi saifullawu8@yahoo.co.id

  9. gw ad
    bs melengkung sendiri

  10. gua juga ada uangnya soekarno yang 1000 tahun 1964. ada warna hijau dan merah. kalo minat hub aku di 02198391414 a/n ingtju. thx

  11. Saya sdng mencari uang Rp.1.000,- th ’64 gbr bung Karno dgn kriteria :
    1. Jika diterawang tdk ada gbr palu arit.
    2. Jika disinari ultra violet, maka terdapat :
    a. kiri atas bertuliskan “Muhammad” (dlm huruf arab)
    b. kanan atas bertuliskan “Allah” (dlm huruf arab)
    c. tengah atas bertuliskan “Kunfayakun” (dlm huruf arab)
    d. Bintang tanda jasa pada kerah baju bung karno bersinar.
    ———————————————————–

  12. silahkan kunjungi blog saya di wwwubk.blogspot.com

  13. @faisal lubis : saya punya uang sesuai dengan kriteria yang bapak minta, dengan merah dan hijau bisa hubungi ke 08179827064 (Hendra)

  14. Uang seri Soekarno asli adalah uang yg dikeluarkan oleh Bank Indonesia dan tidak melengkung… Uang tsb pernah saya publikasikan di Bdr lampung melalui Sieger TV dan saya katakan bahwa uang tsb di jakarta tidak ada harganya ( harga tertinggi Rp.10.000 /lembar) dan pada uang tsb tidak ada unsur magisnya… mohon berhati-hati jika ada yang menawarkan dengan iming-iming tertentu dan harga yang sangat tidak relevant

  15. saya setuju sekali dengan pak Santoso, Bank Indonesia TIDAK PERNAH menerbitkan uang seri Soekarno yang terdapat unsur magis nya.Saya rasa sudah menjadi tugas / kewajiban pihak ANI ( Asosiasi Numimastik Indonesia ) agar segera meluruskan masalah ini, demi kepentingan anak bangsa untuk kepentingan pembelajaran sejarah mata uang negara kita yang benar dan akurat.
    Bagi rekan rekan yang menyukai uang kuno, kita kontak2 yaaa…sekalian nambah temen ;)
    hubungi : Eigy_gumilar@hotmail.com

    salam..

  16. Bagi rekan-rekan yang punya uang 1000 Tahun 1964 gambar Bung Karno
    Mohon memberikan info di bagus_46@yahoo.com
    Saya butuh banyak dan terima kasih

    • saya punya pak…tpi saya tinggal di bukittinggi….uang soekarno thn 1964 pchan 1000 buatan swiss…silhkan aja bpk hbgin sya di num 087824269464

  17. saya punya uang gambar pak bung karno, tetapi tidak dapat menggulung sendiri, kalao yang biasanya saya gulung itu namanya keloso, alias tikar buat leyeh-leyeh…….,he-he-he-hi-hi

  18. SAYA PERNAH TAHU UANG BK YANG BISA MENGGULUNG SENDIRI DITELAPAK TANGAN, SEKEDAR KASANAH, JUGA UANG BRAZIL YANG JUMLAHNYA GA KARUAN, LHA IYA NGAPAIN NGUMPULIN UB BERKOTAK2, MBURU DONYA BRONO SING GAK KANTENAN, TAPI KL LM AGAK PERCAYA, EIT….TENTANG UANG BK NGGIH
    SAYA HANYA PUNYA RP 25, BERGAMBAR BK, SAYA SIMPAN SEBAGAI JIMAT. TAK SANDINGAKE BUKU2 TTG YAMISA: YAYASAN MISI ISLAM AHLUSUNNAH WAL JAMAAH, SAYA SUKA YAYASAN ITU ASLI SOEKARNOIS SEMUA, ANGGOTANYA SEKARANG SUDAH SAMPAI 70 JUTA SD 100 JUTA, BUKTI BAHWA BUNG KARNO TIDAK PERNAH PADAM DI RAKYAT INDONESIA….
    MARI MELANJUTKAN PROGRAM2 BUNG KARNO DI DALAM NEGERI DAN DI LUAR NEGERI….
    MERDEKA
    THE MAN WHO CARE

    • yayasan misi ahli sunnah wal jamaah))))yamisa memang penipu,banyak orang terkena bualannya,,,disini banyak juga yg tertipu,,abdurrahman biang dari keladinya,Pangkatnya KH,,titelnya Ssp AM.semua titel itu bohong belaka,titel palsu,tapi orangnya suka darah perawan,selalu hobi kawin dengan anak anak abg,tinggalnya di muarabaru,penjaringan jakarta utara,hoby bikin proposal yang mengarah ke yayasan,dan menyedot uang dari pihak pihak luar,orangnya sok dermawan,tapi tak jelas apa bidang usahanya,sehingga orang pun bertanya tanya,tidak ada aktivitas bisnis tapi hidupnya seperti jetset,suka pindah pindah partai,hari ini barnas,besok golkar,besok lain lagi,nikah dengan perawan adalah ilmunya,pernah di penjara di bandung terkena kasus 378,,

  19. Saya tahu benar bahwa uang BK 64 itu ada dan asli, karena saya salah seorang yang mempunyai koleksi uang BK 64 tsb dengan berbagai gambar dan nomor seri yang berbeda beda baik nominalnya 1000 dan 5000 maupun 10,000, saya punya dan kalau tidak percaya silakan hub saya di No.081385442100, Hilal.

    • saya punya banyak uang bungkarno tahun cetak 1964, dan lain lain,,, jika ada yang berminat hubungi saya 081312950212
      saya tidak bohong dan yakin asli,, bisa mellekung sendiri ketika taruh di atas telapak tangan,,,,
      penasaran hubung saya,,,, trims

  20. RUKUN SEDULUR – SEDULUR MARI AMALKEUN PANCASILA SECARA MURNI DAN KONSEKUEN, MERDEKA

  21. saya jual uang soekrno yang bisa melengkung ditangan dan kalo diuv ada ayatnya dan tulisan allah…..juga ada koin usa,peru,bermuda dll..harga 35 rb saja…pesan banyak bisa diskon..

    adi 085668936603

  22. Saya menjual uang soekarno dalam berbagai versi. Hubungi 085267068617

  23. SEKEDAR SUPPORT SAAT MADAME HILLARY RODHAM CLINTON
    UNTUK SUPPORT MR SOEKARNO AND NATIONAL TREASURY
    ALL FRIENDS
    DON’T FORGET MADAME HILLARY FOR INDONESIA NATIONAL TREASURY
    TEAM WORK
    AND MR OBAMA TOO FOREVER
    HARTA AMANAH DAN HIBAH DI SWISS, JEPANG, CHINA, DAN USA YG DAPAT DIMANFAATKAN INDONESIA DITENGAH KRISIS DUNIA
    Perlu saya sampaikan iformasi tambahan tetang kronologis harta-hata seperti judul diatas,
    Pada saat Sumpah Pemuda 1 th 1926 amanah dirancang & dimobilisasi lagi secara perbankan, dimulai pada 1927 sebagian aset amanah disimpan di Swiss ± USD 1800 Billion dan beberapa negara lainnya sampai pada tahun 1968 secara rolling program per 40 th dengan bunga 2,5% pertahun.
    Pemegang amanah tersebut : Abah Syaepoeddin Malik-ASM, pemegang amanah tunggal, beliau punya 17 nama, 12 nama Indonesia dng KTP Indonesia dan 5 nama Luar Negeri dengan KTP dari Negara yang bersangkutan, sekarang beliau usianya 107 tahun lebih, beliau 1 tahun lebih tua dari BK, sama-sama kuliah di ITB tempo dulu, BK kuliah Arsitek sementara Abah kuliah di Sipil, kemudian melanjutkan ke Eropa bersama-sama juga, menurut Abah, BK sendiri baru kenal amanah pada th 1922, waktu itu yg menjelaskan amanah supaya BK paham adalah HOS Cokroaminoto (Tokoh SI mantan mertuanya)
    Urusan amanah dibagi dalam beberapa kelompok dan di wakili oleh :
    1. HB IX, sbg wakil dari kelompok Dinasti, berupa aset dinasti dari 114 kerajaan (islam?) yang pernah berdiri di Nusantara ini. Pertama kali wakil dari 114 kerajaan dikumpulkan pada sumpah pemuda I pada 1926, diwakili oleh para raja, sultan atau utusan yang ditunjuk oleh kerajaan / keluarga dari kerajaan yang pernah didirikannya, mengumpulkan aset dan diberi nama ASSET DYNASTI.
    2. Eyang Khoir, Tulung Agung, sbg wakil dari kelompok Prasasti, harta peninggalan dari para Nabiullah dan kerajaan Islam yang didirikan oleh para Nabiullah, misalnya Nabi Khidir, Sulaeman dllnya, dikumpulkan dan disimpan di P.Jawa ini. Maknanya sebagai wakil penjaga yg berilmu mumpuni.
    3. Eyang Suwarno, sbg wakil dari aset khusus UBCN, dari hasil program HANURA jaman BK jadi presiden., HANURA : Hati Nurani Rakyat, makanya Wiranto mengunakan nama ini untuk partainya. UBCN adalah Obligasi berupa mata uang brasil persetujuan dengan tiga negara yaitu Brasilia, Amerika Serikat dan Arab Saudi, Jadi klo mau mencairkan UBCN ya harus dengan persetujuan Presiden dari 3 negara tersebut. Kira2 ada total 90 ribu peti yang tersebar digudang2 amanah. Gudang amanah sendiri total jumlahnya 101 gudang, dijaga dan diawasi oleh 66 eyang, sayangnya belaiu sekarang jumlahnya tinggal 36 eyang mungkin dah berkurang lagi.
    4. Sarinah, sbg wakil pemegang UBCN juga bersama eyang Suwarno & Chaerul Fathulah.
    Di Jawa ini Sarinah ( Lady of Rooses ) ada 3 orang, Sarinah Jilid 1, Sarinah Jilid 2 dan Sarinah Jilid 3 . Suwarno bermukim di Denhag ,Belanda,untuk menjaga amanah sesuai petunjuk BK, C Fathulah (Sureng Pati) masih hidup tinggal di purwokerto
    5. BK, sbg wakil pemegang aset AMPERA, Amanat Penderitaan Rakyat, dan PAMPASAN PERANG yang berupa :
    a. Aurum senilai 14 juta ton metrik,
    b. Platinium senilai 3 juta ton metric
    c. DOLLAR HASIL HIBAH dari beberapa negara sejak tahun 1933.
    nilai awal pada th 1933 adalah 10 lembar Deposit Dollar @ 65 Milyar Dollar. Dan untuk membedakannya dibagi 2 kelompok tahun :
    yaitu th 1933 sd 1966 dan 1966 sampai sekarang, dan dibagi menjadi 2 bendel / 2 lembar surat. 1 lembar surat penjelasan perkembangan nilai Aset Deposit Dolar dari th 1933 sd 1966 pokok dan hasil-hasilnya 1 lembar lagi perkembangan Nilai Hasil sejak 1966 s/d sekarang.
    d. PAMPASAN PERANG.
    yaitu harta pengembalian dari negeri Belanda, hasil tuntutan BK dan ASM dibantu oleh Pengacara Beliau Mr.Browntenad, karena NKRI merdeka sendiri bukan diberi kemerdekaan oleh Belanda. Hasil tuntutan itu berupa Dollar senilai ± USD 415 Billion, sesuai lamanya Indonesia dijajah Belanda selama 415 tahun.
    Kapan kira2 amanah bisa cair, bisa dimanfaatkan, oleh rakyat indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. karena hampir 50% dollar yang berkembang diseluruh dunia tuh ada di Gudang Amanah, secara Riil, berupa lembar Dollar.
    1. Pertama-tama yang harus dijalani adalah memastikan bahwa 101 Gudang Amanah masih utuh barangnya, tidak 1 gram atau 1 lembar Dollarpun bisa hilang, dibobol oleh siapapun termasuk Jin, kecuali rusak.
    2. Meminta pemerintah RI, secara resmi kenegaraan dan yang lebih penting lagi adalah Surat Jaminan dari Beliau Presiden ke kami, ya minimal ke ASM Tetapi sejak Presiden Megawati sampai Presiden kita sekarang ini belum berhasil, sebenarnya Beliau secara pribadi setuju, tetapi yang kami harapkan adalah secara resmi kenegaraan, bukan pribadi. Karena dengan surat Jaminan Resmi, baru melangkah ke Mahkamah Internasional di Belanda. Dengan modal 2 surat resmi itulah Amanah diharapkan bisa dicairkan tanpa gejolak yang membahayakan perekonomian dunia.
    3. Mengurusi Aset Amanah yang ada di Luar Negeri, dan ini Lebih mudah karena ada UBS, Union Bank of Swizzerland, sering disebut Uangnya Bung Sukarno, World Bank, 20 Konsorsium Keuangan Dunia, Dan sejumlah Bank Central yang mau membantu diluar negeri, hanya mungkin butuh waktu yang cukup lama mencairkannya.
    4. Membuat Gudang Baru, untuk mengumpulkan barang dari 101 Gudang yang tersebar di Nusantara ini.
    5. Membangun NKRI, sehingga NKRI ni menjadi Barometer Dunia, Istilah BK Mercusuar Dunia.
    Menurut ESM, amanah sendiri tujuannya adalah seperti sila ke 5 Pancasila, KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, menurut ASM, dengan program ESB, Ekonomi Sosial Budaya. Ekonomi utamanya melunasi hutang-hutang pemerintah sehingga Negara/Lembaga asing tidak mendikte kita, mengolah sumberdaya alam sendiri yang melimpah tidak perlu campur tangan asing kecuali sekedar teknologi bukan pemegang saham, menciptakan lapangan kerja shg tak satupun WNI yang mau nganggur kecuali dia emang malas, dilarang ada TKI, maupun TKW lagi, orang islam jangan ganggu jalan2 krn minta sumbangan tuk masjid dllnya.Mendirikan sarana sosial spt Rumah Sakit International dan gratis kecuali yang mau bayar, panti jompo, panti asuhan dll. Budaya , menciptakan manusia Indonesia yang berbudaya hanya dengan pendidikan yang baik akan menambah intelektualitas manuasia Indonesia sehingga menjadi berbudaya dan bermartabat untuk itu perlu perbaikan sarana pendidikan biaya murah kalo perlu gratis s.d perguruan tinggi.
    Dan bagi PNS baik TNI atau Sipil, polisi, Dokter, Guru, Penyuluh Pertanian agak diutamakan sehingga tercipta abdi Negara yang baik, tidak ada korupsi, untuk mengawal bangsa Indonesia bangkit menuju kejayaan.
    NKRI ini Jadi Negara Super Modern tetapi tetap AGRARIS, begitu pesan BK.
    MENELISIK HARTA MANAH BANGSA INDONESIA WARISAN SOEKARNO
    Sangatlah menarik mengikuti perjalanan harta amanah yang banyak membuat orang akhirnya menjadi frustasi bila sudah bekerja dengan semangat tinggi dan biaya besar tentunya tanpa dukungan pemerintah tetapi kandas ditengah jalan. Mudah-mudahan apa yang telah dan sedang saya lakukan menjadi inspirasi lagi bagi anak bangsa yang ingin memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia yang selama ini dikangkangi oleh bangsa-bangsa yang tidak tahu diri & tidak tahu malu.Paling tidak memberi spirit baru bagi anak bangsa yang lain dan masih semangat untuk memperjuangkan hak bangsa atas harta amanah. Sebagai anak bangsa kami mempunyai hak dan kewajiban untuk meneruskan perjuangan founding fathers, yang menurut saya juga telah salah langkah atas pemahaman menjadikan asset bangsa digunakan untuk kepentingan yang lain sedang untuk bangsa di nomor duakan. Terbukti banyak harta amanah sudah disalah gunakan untuk kepentingan pribadi/kelompok yang akhirnya merugikan bangsa Indonesia.
    Sejak bulan Juli tahun 2007 kami dengan bantuan rekan dari luar negeri yang punya power dimasing-masing Negara telah memperjuangkan menarik kembali asset amanah yang sudah dipindah tangankan dari pemegang amanah tunggal a.l deposit di China USD 65 Billion dan USD 62.850 Billion, Deposit di Jepang USD 65 Billion , dan khusus Deposit ‘UBS’ USD 150 Billion , USD 200 Billion dan USD 92 Billion yang kan dijadikan collateral running program atau collateral mencetak IDR. Satu- persatu kelak jika berhasil akan kami serahkan kepada Negara untuk dijadikan dana pembangunan bangsa Indonesia seutuhnya sesuai amanah bapak-bapak pendiri bangsa. Kami sadar umur kami sudah uzur ,sudah bau tanah , kami tidak perlu uang untuk bekal mati karena malaikat tidak bisa disogok dengan dolar agar masuk surga., lebih baik sisa hidup saya digunakan untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Keserakahan adalah manifestasi dari keduniawian berarti diri saya belum siap untuk dipanggil yang Maha Kuasa jika masih memiliki sifat serakah. Harapan saya hanya kepada pemimpin bangsa agar dapat memanfaatkan harta amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.
    Amin…….
    Wassalam,
    EKO HARIO PININGIT
    • Dari catatan ada satu lagi pesan dari eyang-ASM, smoga amanah bisa dimanfaatkan dan/atau dicairkan :
    1. Adalah kesiapan kita atw diri kita masing2, karena Aset amanah hanya bisa diurusi dikelola hanya oleh ORANG YANG AMANAH dan menciptakan Birokrasi yang Amanah juga.
    2. Supaya kita bisa amanah kita diminta banyak2 Dzikir , Wirid dan Berdoa Mohon Keridhoan Allah SWT .Wirid yang beliau ajarkan :
    1. Istighfar, 101x
    2. Hamdalah, 101x
    3. Bismillah, ya cukup baca BISMILLAH, 101x
    4. Yafatahu,101x, klo bisa dibaca sebelum sholat subuh dan tidak putus selama 40 hari, setelah 40 hari selesai, klo bisa dijadikan kebiasaan lebih baik
    5. Allohuma YaGhofur, 101x
    6. Yahin, 101x adalah panggilan Allah ala Jin, atw Jin tuh kalau nyebut Allahnya, YAHIN
    7. Yafatahu yahasibu, 101x supaya tetap semangat
    8. YaLatief, 101x supaya anda memahami yang goib2
    9. Yarahman yarahim, 101x supaya anda bisa ketemu, ngobrol ama yang ghoib.
    10. Bismillahirahmannirahim, 1001x (seribu satu kali)
    11. Allohu ahad, 101x
    itu standar yg sebaiknya dari ASM dalam rangka mendukung beliau mencairkan Amanah, klo lebih kurangnya ya terserah anda sendiri. Buat Islam bagus bagi non islam silahkan, terserah saja. Karena ASM, beliau ORANG AMANAH, kalau kita mengikuti beliau, mendukung beliau, kita jadi ORANG YANG AMANAH.

    • Ass.wr.wb.
      Trimakasih mas Eko stelah saya baca dari blog yg anda buat itu sangat menggugah hati saya dengan masih adanya orang seperti mas Eko. Memang betul mas bahwa yg di katakan oleh paduka Bung Karno Negara ini akan menjadi Mercusuar Dunia apa bila aset-aset ini sudah bisa dicairkan untuk kepentingan seluruh rakyat indonesia khususnya dan Dunia pada umumnya .Tapi ingat tidak serta merta anda ini mudah untuk mencairkan aset2 ampera ini begitu saja, karna pencairan aset2 ini tentunya akan lewat PERBANKAN dan yg pasti pihak Bank akan menanya kepada anda bahwa siapakah anda?Karna Paduka Bung Karno sudah meninggal tentunya anda akan di tanya SURAT WASIAT,dan Karna Bungkarno dulu sebagai Presiden anda akan di tanya SURAT MANDAT,dan yg terakhir karena yg mencairkan/mengambil orang lain tentu akan ditanya SURAT KUASA. Nah dari sederetan persyaratan tersebut di atas apakah anda bisa membuktikan ? Tanks

    • Dari sederetan crita-crita sejarah para leluhur saya juga dapat mengambil kesimpulan bahwa begitu pentingnya sejarah, karena dengan kita mengingat sejarah tentunya menjadi barometer kita dalam kehidupan di masa sekarang ini,yg mana kita dapt menghirup udara bebas tanpa adanya ketakutan,dan tentunya kita harus mengenang para pahlawan kita yg telah gugur melawan penjajah. Merdeka

      • saya juga punya uang yg bergambar bung karno thn 1964 yg bs melengkung bagi kolektor yg berminat hub saya ketrex di no 085856332733

    • Tapi tenang sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air, karna sebentar lagi negara kita akan menjadi negara yg benar-benar Merdeka.Pernah dengarkah sodara-sodaraku bahwa nanti negara Indonesia akan mengalami masa kejayaan atau seperti di katakan oleh BungKarno menjadi negara MERCUSUAR DUNIA.kalo negara ini sudah di Pimpin oleh Satria Piningit Ratu Adil,yaitu dengan Pakem/dari Djongko Joyoboyo. NOTONOGORO “NO”(Soekarno),”TO”(Soeharto),”NO” ke2 yaitu (Yudoyono/SBY)dan yg terakhir yaiti “GORO”(Nama…..)yg mana kalau FATSE “GO” sudah naik maka negara Indonesia akan subur makmur titi toto tentrem loh jinawe murah sandang murah pangan, darimana asalnya untuk memakmurkan rakyat itu tentunya aset-aset ini dicairkan/ dikolateralkan untuk mencetak uang sebanyak-banyaknya.Dan Kebetulan saya pernah sekali ketemu dengan beliau dalam mimpi yg mana mimpi saya ini cukup aneh tapi seperti nyata hingga 3X.Dan ketika selang waktu satu bulan tepatnya tgl.11 Feb 09 saya ketemu dg orang yang mana beliau mengaku sebagai ajudannya/sekretarisnya langsung yang mendampingi beliau dan 7 hari setelah perkenalan denganya saya di ajak bertemu dengan beliau.Dan sesampainya saya disitu saya disuruh menunggu selama 5 menit baru beliau muncul dan saya sempat kaget ternyata beliau itu sama dengan yg hadir di mimpi saya sekitar satu bulan yg lalu wajahnya Cerah bersinar-sinar bila dipandang ada rasa kesejukan di dalam hati seseorang yg memandangnya. Beliu mengenalkan namanya Yaitu SUNUSO GOROYO SOEKARNO. Anak Beliau Bung Karno yg dari Trah Kerajaan Majpahit(Mataram) dan beliau juga mempunyai silsilah dari HB XI(9).begitu pengalaman saya yg saya alami ini betul-betul nyata dan beliau kini sedang mempersiapkan diri dengan segala kesiapannya untuk menjadi Capres-RI 1.dan mohon maaf apabila ada kata-kata yg salah dari isi surat ini. terserah orang mau percaya atau tidak ga masalah buat saya. tapi saya yakin betul kalau beliau lah orang yg selama ini kita cari, dan hanya beliaulah satu-satunya orang yg bisa mencairkan aset ini.dan itu suatu bukti para amanah sendiri tidak bisa berbuat apa-apa apalagi kalau sampe mencairkan ingat wahai para amanah anda hanyalah orang yg sekedar di titipin dan sewaktu-waktu akan di ambil oleh pemiliknya, dan ingat MBL. Tetap berlaku mudah-mudahan ini adalah tanda2 akan adanya masa kejayaan. Amien. tanks

      • klo orang yang mengaku sunoso guroyo sukarno (SUWITO) dan istrinya meangaku dewi pitri lastika katanya selirnya ratu kidul yang berdomisili di bogor jl. albasia dia penipu basar saya sudah di tipu sampai puluhan juta hati2 dia BAJINGAN PENIPU, RAJA TIPU BANGSAT katanya anaknya SUKARNO tp kelakuannya BAJINGAN+PENGECUT

      • klo mau komentar / nggak terima ini email saya ravael_de_silvo@yahoo.co.id

  24. aqw jwal wang soekarno, thn 64 ats nama republik indonesia, bisa melengkung sendiri kl ditaruh di tangan, gw jual 1 jt, berminat, harap Email ke antiperawantolol@yahoo.co.id, harga spesial sbleum dinaikan jadi 2 jt-10 jt( BUTUH DUIT )tuk tabungan…wokeeehhh

  25. Saya kira memang banyak kontroversi bahwa uang keluaran tahun 1964 resmi dikeluarkan BI atau tidak dan BI sendiri belum ada keterangan resmi untuk itu. Saya mempunyai uang BK pecahan 5000 thn 1964 dan memang bisa melengkung sendiri. Saya kira uang itu asli karena ada gambar saat diterawang dan seuntai benang perak didalammnya. Terdapat pula silouete tulisan Al-Qur’an Surah Al-Ikhlas lengkap dan tulisan Allah SWT dan Nabi Muhammad saw. Saya rasa belum ada teknologi pada saat itu untuk memalsukannya walaupun ada itu akan sangat mahal sekali. Bila ada yang berminat silahkan menghubungi saya di: Teguh (Hp: 081213587471)

  26. saya mau jual koin cap ular, sangat langka, bahan dari perak
    gambar bisa dilihat di alghaniy.blogspot.com atau hub via sms ke 0857 29447237

  27. Saya punya uang keramat BK 1964 yang dimaksud. Saya hormati sebagai koleksi dan penghargaan saya kepada Beliau snag Inspirator yang telah tiada namun namanya tetap dikenang sepanjang masa

  28. tulisan asli yg disadur eko hario piningit ada di nurahmmad.wordpress.com, putra sang fajar atau jabber.rab.co.id

  29. dijual meja batu merah delima (memerahkan air) . hub. 081328196176 zuliant

  30. Saya juga punya uang 1000 bk 64 kluaran swiss diblakang bergambar 12 pnari berkipas bisa mlengkung juga tapi tdk ada no serinya yg ada hanya tulisan skr

  31. saya mempunyai 300 lembar uang bung karno keluaran tahun 1964 .,
    apabila berminat .. hub saya di email .. pedagangbarangantik@yahoo.com .. terima kasih ..

  32. ngemeng epe? bullshit semua, dari jamannya megawati mentri agama said agil yang mencoba membuka harta tsb tapi enggak ada apa2nya? enggak kebalik tuh belanda membayar uang ke indonesia? di berita jawa pos hutang perang jaman kemerdekan dari indonesia ke belanda baru lunas tahun 2004 kemarin.di catatan diatas ada tulisan belanda membayar USD 415 Billion (millyar) ngemeng opo toh yang amerika serikat aja (yang bisa mencetak uang sebanyak2nya) memberikan bantuan ke uni eropa akibat perang dunia ke -2 cuma kisaran milyar (puluhan atau satuan milyar).
    1. harap diingat uang usd itu uang kertas, negara yang berhak mencetak tentu negara Amerika Serikat sendiri. Uang Kertas tidak akan berlaku dan bernilai kalau dicetak terlalu banyak (inflasi), coba bayangkan klo uang usd yang jadi patokan mata uang dunia dicetak sebanyak2nya (tidak ada yang memeriksa kan?) kemudian tidak di pakai didalam negeri sendiri (krn jika dipakai didalam negeri sendiri akan inflasi) melainkan di berikan kredit murah kepada pengusaha2 mereka untuk di investasikan keluar negeri, hasil alam kita (emas freeport, batubara, kayu, gas bumi, minyak) diambil dituker dengan uang kertas yang mereka buat, diberikan kepada negara dalam bentuk hutang agar memiliki kontrol terhadap negara tersebut, diberikan bantuan kpd lsm2, suap pejabat, dan orang-orang pintar yang digaji tinggi dapatlah mereka sumberdaya alam kita dan tenaga kita.

    Perlu diingat uang hanyalah kertas tak berarti yang membuat berarti adalah presepsi kita. bagaimana kita menghargai uang. yang berharga adalah hasil kerja keras kita, hasil belajar kita, hasil penilitian kita, hasil alam negara kita bukan uang kertas yang mereka bisa cetak sebanyak-banyaknya. bangun dari mimpi mistis dan bekerja gali kekayaan alam indonesia dengan penelitian dan teknologi serta berdoa kepada Allah.swt agar diberi ilmu pengetahuan dan dibukakan pengertian.

  33. tambahan saya ingin menambahkan lagi, ada ketidak konsistenan cerita mas eko dengan sejarah.

    1. Jika benar kita dibayar oleh belanda sebesar USD 415 Billion artinya kita punya posisi tawar yang kuat (pada saat tahun berapa, perjanjian apa?), pada kenyataannya Indonesia kehilangan sebagian pulaunya (jadi RIS) dan irian barat diserahkan kemudian bahkan terjadi agresi militer belanda ke -2 ini kan bertolak belakang, artinya kita tidak memiliki posisi tawar yang kuat saat itu.boro-boro belanda mau bayar uang segitu banyak, kita yang disuruh nanggung hutang saat perjanjian linggar jati dan baru lunas tahun 2004 kemarin

    2. Klo bener harta itu ada, pada saat masa kempemimpinan bapak Sukarno saat ada pemotongan mata uang karena terjadi inflasi yang begitu hebatnya (setelah penyerahan irian barat, Indonesia berhutang kepada rusia untuk membeli peralatan perang, kapal selam dsb) kenapa harta tersebut tidak digunakan untuk membantu rakyat, padahal rakyat saat itu sangat kelaparan dan menderita. sangat bertolak belakang buat apa nyimpen harta klo saat itu rakyat menderita dan kelaparan karena uang yang beredar terlalu banyak.

  34. saya punya dan emg bener uang tsb bisa menggulung seperti apa yang banyak orang katakan ………….

  35. Saya punya uang Bung karno yang bisa melipat dan uang yang tidak bisa meliapt sendiri(dikeluarkan pada masa irian barat)

    Jika minat bisa kirim via email:Yellow_thirten@yahoo.com

  36. Saya Punya UANG LANGKA Rp 1000 bergambar Bung Karno yang bisa bergerak sendiri. Uang kuno tersebut konon dibuat hanya 64 lembar oleh Bung Karno diatas kapal Uang tersebut Uang thn 1960,Bahkan BI(Bank Indonesia)pun tidak memiliki Koleksi tersebut. yg berminat Hub: 08175 772 999 Victor

  37. saya juga punya uang ini..dijamin 1000% bis ngegulung sendiri…
    yang berminat email ke bleonardstevanus@gmail.com

  38. buat lebih detail tentang gambar-gambar mata uang dunia!

  39. otak dipakai donk…jgn ikut nimbrung untuk nipu orang…bener mas arie tu…bualan ttg sgl harta bung karno itu hanya bullshit yg digunakan orang2 tak btanggung-jawab utk nipu orang bodoh

  40. saya juga memiliki uang Bung Karno cetakan tahun 1964 tapi berwarna hijau, dan bukan cetakan luar negeri, akan tetapi cetakan “INDONESIA”

    dibawahnya tertulis:

    “PERCETAKAN NEGARA KEBAYORAN BARU MILITARY POLICE”

    dan “UANG TERSEBUT JUGA BISA MENGGULUNG SENDIRI”, pada media:
    1. di atas tangan manusia.
    2. di atas gelas berisikan air bening / aqua, kondisi suhu adem alias suhu kamar / tidak panas & tidak dingin.

    namun jika gelas tersebut berisikan KOPI atau TEH, baik tawar ataupun manis, baik PANAS ataupun DINGIN, maka uang Rp1000 tersebut tidak akan bereaksi sama sekali…

    alias tidak terjadi apa-apa / “TIDAK MENGGULUNG”

    wassalam.

  41. mengenai harta pak karno ini memang seharusnya diurus kepemilikannya. saya kurang tau awal mula harta peninggalan pak karno ini, kalo ga salah waktu taun 2007 saya melihat siaran TV di Metro Tv yang waktu itu menayangkan talk show tentang pewaris harta sukarno. mereka yang diundang oleh metro tv itu adalah cucu cucu dari temen seperjuangan pak karno.namun benar apa yang di katakan rekan kita dalam komentar diatas mereka ahli waris yang kurang mempunyai bukti2 yg cukup kuat terhadap kepemilikan harta pak karno dkk. yah mari kita doakan sama2 kepada bangsa ini jikalo itu hak kita insyaalloh allah akan mengembalikan kepada pemiliknya…amin
    semoga apa yang dicitacitakan pak karno bangsa indonesia ini menjadi bangsa yang besar,tototentrem loh jinawi akan terwujud…amin
    berikut ini insyaallah pedoman bagi kita semua untuk menjadikan bangsa indonesia ini menjadi bangsa yang dicitacitakan:
    1. pemimpin bangsa harus tau kondisi rakyatnya
    2. para alim ulama dan guru yg mau mendoakan kaumnya dan muridnya
    3. orang kaya yang mau bersedekah kepada orang miskin
    4. orang miskin yang mau mendoakan pemimpinya
    dari ke 4 syarat diatas mari kita coba menempatkan posisi kita.semoga apa yang kita harapkan akan tercapai…amin ya robbal alamin

    • sebentar lagi akan ada pewaris nya mas….dan insyaAllah jg akan di gunakan utk negara,,,,,,berupa uang…emas dll…(mungkin).

  42. AKU PUNYA UANG NOMINAL 50 1960 DAN 100 1960 SERI PAK KARNO TAPI KOK NDAK BISA MELENGKUNG,ATAU KARENA UDAH LAMA YA.AKU JUGA PUNYA KOIN WIHELMINA 1939 1928 JIKA BERMINAT HUB 081 228 034 168 ATAU 085290379072

  43. YO SAK KAREP MU, PRESIDEN NYA YA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

  44. Uang itu bisa di beli nggak??
    ni e-mail saya : hucen.al_roni@yahoo.com

  45. IJAZAH PALSU
    JANGAN MENYERAH
    Mari Membeli Masa Depan

    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: 085736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    TERIMAKASIH

    • Bangsaaaatttttttt balikin duit guaa!!!! “Perhatian untuk semuanya, bahwa iklan ini adalah PENIPUAN
      saya adalah korban dari penipuan ini, jadi jangan pernah
      bertransaksi dengan ijazah palsu ini, orang ini bernama ARIEF
      BUDI SETIAWAN” dia memiliki rekening BNI SYARIAH
      No Rek 0187755129”

  46. Selamat bersedih bagi yg berjiwa serakah,…. Jgn berharap kaya dgn alasan ini itu dgn terlibat “HARTA AMANAH” SEMOGA UMAT BERBAHAGIA

  47. “Perhatian untuk semuanya, bahwa iklan ini adalah PENIPUAN
    saya adalah korban dari penipuan IJAZAH PALSU ini, jadi jangan pernah
    bertransaksi dengan ijazah palsu ini, orang ini bernama ARIEF
    BUDI SETIAWAN” dia memiliki rekening BNI SYARIAH
    No Rek 0187755129”

  48. orang tuh udah mikir tentang kemajuan teknologi… yeeeh ini malah ngerubutin masalah mistis…. apuuuuuuuuuuuuuuuunnnnn….. kapan mau merdekanya nih bangsa…!!! ckckckck…

  49. saya punya uang bung karno th.1964 bertintakan emas
    berminat dan ingin melihat hubungi saya
    tlfn.02197813498
    hasbi/pondok gede, bekasi

  50. saya punya beberapa yang sangat sama dengan gambar diatas mungkin saya salah satu yang memiliki uang dari 64 lembar tersebut, bahkan ada tulisan arab dengan bacaan bismillah, dan Allah huakbar, kalau ada yang berminat kirim email kesaya ya… meku_miku@yahoo.com

  51. hati2 banyak uang yang palsu beredar,jgn sampai anda kena tipu!!!!uang yang asli mamang ada,tapi disimpan oleh orang yang amanah dan tdk mungkin disebar luaskan

  52. Saya juga punya Uang pecahan Rp. 1.000,- dg seri SKR 170860 dan bisa menggulung dari samping

  53. BUAT SEMUA REKAN,,,NE AQ PUNYA UANG BUNGKARANO YANG BISA MELENGKUNG SEPERTI KEPANG DAN TALANG,,AQ PUNYA UANG 100 RUPIAH .1000 RUPIAH ,5000 RUPIAH ,10000 RUPIAH,,ADA JUGA YANG BER PALU ARIT DAN TULISSAN ALLAH DI KEPALA BUNGKARNO,,ADA JUGA YG TULISAN EMAS..KALAU ADA YANG MINAT BISA HUBUNGI MAIL : anes_727@yahoo.com

  54. uang yang bisa menggulung buatan swiss. gambar garuda cenderung ke samping kanan dan tidak di tengah. tidak bertele2. saya punya 3 lembar seribuan. satu lembar seratusan. dan satu lembar lima ribu rupiah. uang kertas peninggalan kakek. (azmi blitar. e-mail azmi_wafa@yahoo.co.id

  55. Saya sdng mencari uang Rp.1.000,- th ’64 gbr bung Karno dgn kriteria :
    1. Jika diterawang tdk ada gbr palu arit.
    2. Jika disinari ultra violet, maka terdapat :
    a. kiri atas bertuliskan “Muhammad” (dlm huruf arab)
    b. kanan atas bertuliskan “Allah” (dlm huruf arab)
    c. tengah atas bertuliskan “Kunfayakun” (dlm huruf arab)
    d. Bintang tanda jasa pada kerah baju bung karno bersinar.
    e. Keluaran Mataram

    Kalau ada sila email saya rrugger@yahoo.com

  56. bid’ah itu, semua bid’ah adalah batal

  57. saya mempunyai uang sukarno..bisa gulung sendiri buatan limited swiss tahun 1954 warna merah kl ada yng minat hub no hp 085255342528 harga nego paling d cari krna tahunnya yg beda

  58. sy pnya uang BK siapa cepat itu yang dapat dngan kriteria ..tahun 1954..dngan no seri IMP 60099..Wrna merah buram..dgan gambar perahu dan orng bajak sawah..bisa gulung sendiri d tlapak tangan.. Ada minat hub 085255342528..???inipun cm keadaan terpaksa mau djual…uang amanah dr nene moyang gue…!scepatnya….!krna lg butuh dana segar….

  59. jika ada yang berminat uang bung karno ,,, berbagai macam jenis nomerseri dan lain lain,,, kiranya anda bisa hubungi saya di 081312950212
    saya tidak bohong ini benar dan jelas harga bisa negooo

  60. saya baca diketerangan dana revolusi sukarno ketika beterbangan sandi sandi pin dari dana amanah maka tak bergunalah kertas dokumen yg dibawanya karna tak dapat menjawab sandi mengapa sukarno tak dapat menjawab sandi apakah harta amanah bukan milik bangsa ini apakah milik bangsa lain yang hilang ketika berkunjung dinegri ini dan ditemukan oleh bangsa ini wallahu a’lam bissawab

  61. Adry: bener tuh sob ijasah palsu yg diklanin penipu? infodonk ym:holden_hq

  62. saya memiliki uang bung karno,,, barang antik berupa : anti basi, anti rasa, anti cukur,, dll.. harga bisa nego….
    jika ada yang berminat,, hubungi saya di no 081312950212
    atau via email. saya : ekhy_latarima@ymail.com..
    buruan mumpung masih ada,,,,, thanks

  63. sya mencari uang 1000 rupiah thn 1964 tolong informsikan ke saya nm telpon saya 081210040951

    • Sy punya uang BK 1000 Rp dan 100 Rp. Yg 1000 Rp thn 1964 klo di terawang ada gambar wali songonya dan yg 100 Rp thn 1954 klo di terawang ada gambar Bung Karno semuanya bisa melengkung apabila di taruh di atas telapak tgn atau di atas gelas yg berisi air dingin dan lurus kembali apabila di taruh di atas gelas yg berisi air hangat atau panas.

    • Oh ya ini no hp saya Samidan 081347808808

  64. Teman saya ada punya uang kuno bung karno yang bisa bergulung sendiri.
    Di kalimantan barat,tepatnya di kabupaten sintang.
    Saya punya video n ftonya.
    Kalau mau liat video n fto ny nnti saya kirm ke emailnya aja.

  65. saya mempunyai uang bk bisa hubungi saya di 02270952443 trims mudah mudahan berjodoh…

  66. saya punya bergambar bungkarno dan rusa nya bisa menggulung sendiri

  67. saya punya uang sukarno 10000 1964 bisa menggulung sendiri. tpi apa benar uang tersebut mempunyai unsur magis di dlmnya. jika bisa di buktikan secara ilmiah mungkin itu lebih baik. mungkin bagi para peleliti dapat segera meneliti uang tersebut agar di dapatkan penjelasan secara ilmiah atau secara logis tdk dengan penjelasan2 yg mengandung unsur mistik saja.

  68. bagi kolektor yg berminat hub 085856332733

  69. bagus tu uwang nya

  70. saya pux uang pak karno skr bk 178204

  71. sya juga punya uang buna`bg karnno kalo yg merah bisa melengkung dri ujung ke ujung tpi kalo yg warnA|a biru melengkung nya dri samping,uang itu sya dapat dri kraton jogja,yg berminat via email mjmmoto@yahoo.com

  72. saya ada uang bung karno dengan pecahan 1000 dan 5000….
    kl minat hubungi saya d livewithfreaky_unay28@yahoo.co.id
    asli bisa bergulung sendiri….

  73. Aku Punya uang Bung Karno buatan tahun 1964 yang dapat melengkung sendiri Rp 100 France dan 1000 hijau kemayoran
    Jika ada kolektor atau seseorang yang pengen menggunakan uang tersebut silahkan hubungi aku di email: hronykurniawan@yahoo.com.
    Call/ Sms:085290958181

  74. saya punya uang bungkarno th 1964 sebnyak 2 lembar 1000 rupiah bisa melengkung sendiri bagi yg minat membelinya hbungi no hp saya 08563643448.. trima kasih

  75. mari berjuang untuk negara dengan bergandengan tangan,berjalan bersama,duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi mencapai cita2 negara yaitu menuju masyarakat adil dan makmur untuk INDONESIA JAYA.Amen…….

    • saya punya uang bungkarno th 1964 sebnyak 1 lembar 1000 rupiah & 1 lembar 100 merah bisa melengkung sendiri bagi yg minat membelinya hbungi no hp saya 085290958181.. trima kasih

  76. saya juga punya tpi koq warnanya beda, , punya saya warnanya biru trus gambar belakngnya gambar walisongo,

  77. Saya mau jual seri bk rp 1.000 tahun 1964 no seri NCT 259107
    Ada tanda air palu arit, arab gundul di kanan atas, warna hijau.
    Penawaran serius email ke john.ong2024@yahoo.com

  78. saya memiliki uang bergambar bung karno th 1945 senilai Rp 10 ,- (sepuluh rupiah ) dgn no seri 009707 Xn.yang membutuhkan hubungi saya di no telp : 02197618454 / 02199617564 / 081331934451.

  79. saya memiliki uang bergambar bung karno th 1945 senilai Rp 10 ,- (sepuluh rupiah ) dgn no seri 009707 Xn. Bagi yang membutuhkan hubungi saya di no telp : 02197618454 / 02199617564 / 081331934451. ( ORANG2 RIBUT MEMBICARAKAN UANG BERGAMBAR BUNG KARNO th 1964,SAYA PUNYA UANG BUNG KARNO YANG LEBIH TUA THN KELUARAN 17 OKTOBER 1945 )

  80. Bagi Buyer yang serius kontak Hp 087750105261 / Pin BB 31DC500C
    DI JUAL
    Rp50.000 Soeharto mesem Tahun 1991 Polymer dan Kertas
    Rp100 Perahu Phinisi Tahun 1992 cetakan 1992
    Rp500 Monyet Gelantung Tahun 1990&1991
    Rp1000ssoekarno Souvenier/Melengkung Tahun 1964
    Rp1000 Gajah/Nelayan Tahun 1957
    Rp500 Macan/Sawah Tahun 1957
    Rpdan lain sebagainya uang lama ada.
    2,5 Gulden Koin Wilhelmina Tahun 1919
    Uang Brazil 5000 Kacamata dan Valentine Nona bintang 3 ketika di UV
    Pengiriman Paket kami bekerjasama dengan Pos Indonesian dan JNE Express
    Terima kasih atas kunjungan Anda dan terima kasih kepada teman teman yang telah membeli barang dari kami.

  81. saya juga, punya uang bung karno yg bisa nggulung sendiri, bagi yg minat hub. aqu

  82. bagi yg minat uang Rp. 1000 yg bs nggulung sndiri hub. email
    whisnu_dino@yahoo.co.id

  83. di jual uang,bagi yang minat uang Rp.1000 yang bisa menggulung email ke sunaryonaryo25@yahoo.com

  84. wah klok gitu saya ada rp 1000 gambar soekarno yg bisa berglung sendiri
    kolk ada berminat e-mail : nai_jool@yahoo.co.id ya…….
    PERSEDIAAN TERBATAS

  85. Salam, Saya Mencari Uang Pecahan Rp. 100,-
    Yang bergambar Presiden Soekarno dan dibaliknya gambar harimau/macan. bagi yang punya silahkan via email di irwan963@gmail.com

  86. kita semua butuh duit dan duit itu ada tapi tidak datang sendiri makanya cari dan usaha terus berdo’a kepada Yang Maha Kuasa,hidup itu nikmat karena Rahkmatn-Nya.mksh

  87. saya juga ada yang melengkung memanjang….klo berminat silahkn menghubungi 085784030486

  88. brapa y nilai jualnya uang kuno pecahan Rp 1.000 gambar pak karno lok djual m kolektor barang langka uang kuno yg asli i2??? tolong kontak/imail saya y???
    08990441056 / email whiee8@yahoo.com

  89. saya punya uang 100 rupiah kertas gambar bung karno dan 1000 gambar bung karno bila minat silakan emal ke sunaryonaryo25@yahoo.com semua uang bisa melengkung di tangan.. mkasih

  90. saya juga punya uang bung karno yang bisa melengkung sendiri, pecahan Rp 1000 tahun 1964. saya mendapatkan uang itu dari seorang kakek yang tidak saya kenal, saya akan cerita sedikit bagaimana saya bisa mendapatkan uang bung karno yang pecahan rp 1000. singkat cerita; pada malam itu saya bertemu kakek itu dijalan, kakek itu menghampirin saya dengan wajah pucat dan tubuhnya gemetaran lalu kakek tu berbicara ke pada saya, kakek tu berkata dia kelaparan dan ingin makan. karna saya merasa kasihan, kemudian saya belikan satu bungkus nasi kemudian saya berikan kepada kakek tu, dengan lahapnya kakek tu menyantap nasi yang saya berikan, setelah selesai makan kakek tu minta antar pulang. lalu saya antar kakek tu pulang kerumahnya, setelah saya sampai ditempat tujuan yang kakek tu ingin kan, kakek tu mengucapkan terima kasih kepada saya sambil mengambil sebuah lepitan kain dasar didalam bajunya yang isinya dua lembar uang bung karno pecahan Rp 1000 dengan warna berbeda lalu diberikan kepada saya, setelah memberikan uang itu kepada saya dengan sekejap mata kakek itu menghilang dari pandangan saya, rasa takut dan bingung yang saya rasakan pada saat tu.
    yang berminat untuk memilikinya Hub. 082182321860
    email wahyudi.bambang20@yahoo.com

  91. saya ada uang pak karno yang 1000 rupiah 1964.warna merah…dengan no uang AKU 004…kalau di laser ada lafal allah di empat penjuru dan di tengah tengah ada lafal KUN FAYAKUN.dan ada tulisan kaligrafi syahadat yang sedang bertahiyat.
    bagi yang berminat silahkan hubungi saya.081345086789

  92. saya ada uang pak karno yang 1000 rupiah 1964.warna merah dan hijau…kalau di laser ada lafal allah di empat penjuru dan di tengah tengah ada lafal KUN FAYAKUN.dan ada tulisan kaligrafi syahadat yang sedang bertahiyat. saya jual hanya 7jt nego
    bila berminat hub:085790399817 dan 08980255394

  93. saya jg ppx wang BK???+samurai n batu giok di jamin asli hub jagakalijaga@yahoo.com

  94. tmn saya punya uang sukarno pecahan 1000 bergambar macan tulisan arab di liminating berwarna hijau ceritanya dia buka toko trus waktu beres” ruangan di lantai tokonya menemukan uang sukarno,ada yg berminat hub : hengky hp : 087883465158

  95. Assalamu alaikum..
    Bapak2, ibu dan saudara yang punya uang asli :
    1. 1000 Rupiah Bung karno th 1964
    2. uang pak harto mesem ( Rp 50.000) th 1991, polymer lengkap
    dengan dokumennya.
    3. Uang layar ( Rp 100,-) tahun 1991 sejumlah 20 Brut ( 2jt) no seri urut.
    4. Uang Rp 100.000,- Polymer thn 1997

    yang mau diproses dan diritualkan menjadi uang banyak tanpa biaya ritual dan pasti berhasil. (Dah ada bukti). silahkan hub saya di aciel98@yahoo.com. Saya di jawa timur.

  96. saya mempunyai wang tertulis di atas . . . 100% asli . . bergulung di telapak tangan . . jika aada pembeli dan yang betol2 mencari sila hubungi saya di akimfly@yahoo.com . . malaysia . .

  97. saya punya uang BK Rp.1000 , berwarna merah dan bisa melengkung sendiri, tapi buatan peking china…jadi bungung, katanya uang tersebut hanya buatan prancis, swiss dan kebayoran, tapi kok uang yg sy miliki buatan peking china…yg ahli tolong komentarnya dong..!!

  98. Saya Butuk Uang Gambar Pak Soekarno, yang Saya Cari No Serinya Merah-Hitam berapa Pun Nominalnya tidak Masalah yang penting ada gambar Pak Soekarno kalau ada Hubungi ke 085691277110 / ayau email ke djenar_mahesa@yahoo.com

  99. Semuanya Siapa Yang Punya Uang 2G Willhemina tahun 1818 yang Perak
    Putih , dan uang Pak Soekarno yang Seri No Merah Hitam Siapa Saja
    kalau ada Hubungi ke no 085691277110 atau email ke
    djenar_mahesa@yahoo.com

  100. saya juga mempunyai 3 lembar uang soekarno thn 1964 yg bisa menggulung di telapak tangan dan air panas,gambar tari serimpi,.,minat hubungi bapak fikar : 085758272219

  101. Semuanya Siapa Yang Punya Uang 2G Willhemina tahun 1818 yang Perak
    Putih , dan uang Pak Soekarno yang Seri No Merah Hitam Siapa Saja
    kalau ada Hubungi ke no 085691277110 atau email ke
    djenar_mahesa@yahoo.com

  102. teman2 kala misalkan ada yg mempunyai uang soekaro 1945, yg dapat melengkung yg sudut kaman menempel pada sebelah kiri, bisa hubungi saya di nomor 085821542886

    Terimakasih..

  103. Yg mau pesen bisa call saya.!! Harga Rp.10ribu saja/lembar,bisa melengkung !!

  104. Your entire article, “Uang Bung Karno | www.
    doeitlangka.co.nr” ended up being truly worth commenting
    down here in the comment section! Simply desired to say you truly did
    a terrific work. Thanks for your time ,Alisa

    • saya punya uang gambar soekarno rp.1000 tahun 1945 nomor seri BK241209.
      bertuliskan lafal kun_fayakun di tengah, di sebalah kanan ada lafal allah, dan di sebelah kiri ada lafal muhammad.
      garis airnya berwarna emas.
      lembaran yang belakang gambar 13 penari..

      ini nomor saya +6281257039882

  105. saya juga punya ada 2 semuanya bisa gerak looh,., yg minat ke franky_sutrisno@rocketmail.com

  106. Itu asli memang ada atau cuma palsu ? memang harga jual nya brapa ?

  107. apa bila ada yang punya uang Coin Wilhmina tahun 1919 3G Emas dan Platinum uang kertas asing Canada 1988 dengan nominal 1.000.000 Mungkin saya bisa bantu jual kan Kirim email ke djenar_mahesa@yahoo.com

  108. q pnx uwng pak karno asli xg 10 rb gmbr krtni brdoa,nak da xg brmint hbngi d 081991134196

  109. saya punya uang soekarno 1000 tahun 1964 bertulis kunfayakun dan dapat melengkung dan belakangnya bergambar membajak sawah

  110. Lihat Koleksi Uang Lama Lebih Detail :

    http://okeynotes.com/index.php/forums/topic/8579/dana-asset-indonesia

  111. Saya punya uang soekarno tahun 1960 n ada juga gambar wanita bertenun tapi tak ada tahun pembuatannya jika ada yg berminat bisa tlp/sms.di no 089 619 346 364

  112. saya pnya ung tersebut tru telpak tngn bisa melengkung bagi yg mint hub 085232047090

  113. agan-agan saya minta tolong,ada yang bisa menjelaskan secara ilmiah atau logika nggak tentang uang yg bisa melengkung terbuat dari bahan apa? trus dibuktikan bahan tersebut bisa melengkung tanpa adanya gambar soekarno. supaya kita semua jelas dan mengetahui uang tersebut memang benar ada keunikan tersendiri atau hanya diedarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.. Makasih yah, ditunggu penjelasnnya.

    • papa saya punya uang bung karno Rp 1.000 tahun 64 warna hijau belakangnya satu penari, bisa melengkung tapi saya masih bingung dengan mitos itu apakah benar ada keunikan tersendiri atau hanya uang biasa ( soalnya pernah ditawar 150 jt oleh pejabat di kota saya tp nggak dikasih sm papa saya ). tolong penjelasanya yah no. 082175136302

  114. Berbahagialah orang yang punya uang soekarno 1000 thn 1964 jangan dijual karena uang itu bisa di proses max 500jt per lembar uang hub 081243477455 Kyai H Ruslan Soleh Jl Tengku Maulana RT 01 RW 02 no 17 BATAM terima kasih

    • Pak Haji Saya Punya uang Pak Soekarno pecahan 1.000 tahun 1964 pak haji masih nyari gak pak?

      kalau pak haji masih nyari bisa hubungi saya Sukardi 085691277110

      Saya berada di bogor pak saat ini 

      Terimakasih

    • Saya jug punya uang pak Soekarno 1.000 tahun 1964 kalau pak haji kalau pak haji benar nyari bisa hubungi saya di 085691277110 aris

  115. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk mengatasi kebutuhan keuangan Anda? kami menawarkan pinjaman mulai dari 5,000.00 ke 250,000,000.00 Max, kita dapat diandalkan, efisien, cepat dan dinamis, tidak ada pemeriksaan kredit dan menawarkan 100% dijamin pinjaman luar negeri selama seluruh periode di sini. Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam euro, sterling dan dolar nilai tukar pada semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik kembali ke kami Via morrisonguiterloanoffer@gmail.com.with informasi berikut: Nama Anda: Negara: Kota: Alamat: diperlukan jumlah : durasi waktu: Umur: Jenis Kelamin: Pekerjaan: Telepon no: Terima kasih. Mr Morrison

  116. saya punya uang soekarno thn 64 pecahan rp1000, menggulung, warna merah no seri k 744501 yg minat hub 0812 4444 0812.

  117. Ass Alaikum Wr Wb
    Sy Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pak Drs.Joko Sutrisno Yg Bekerja Di BKN Pusat Karnah Membantu Sy Menjadi PNS Kalau Tdk Ada Bapak Sy Tdk Tau Nasib Sy Bagaimana Karena Sy Sudah 11 Thn Guru Honor Dan 3x Daftar CPNS Tdk Pernah Lolos Untung Ada Ibu Suhaiba Yg Memberikan No Bapak Yg Pernah Bapak Bantu Dulu.
    Teman2 Yg Bernasib Seperti Sy Jika Ingin Di Bantu Hub Saja Pak Drs.Joko Sutrisno Tlp. 0823-2167-7798 Siapa Tau Bliau Mau Batu Dan Jgn Pernah Putus Asah Kalau Waktunya Tuhan Pasti Kasi Jalan.

  118. Hari baik:
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk mengatasi kebutuhan keuangan Anda, kami menawarkan
    mulai dari $ 5,000.00 sampai $ 10.000.000,00 pinjaman Max, kita dapat diandalkan,
    efisien, cepat dan dinamis, dengan 100% Dijamin Kami juga memberikan kredit u
    ke (euro, pound dan dolar.) Tingkat suku bunga yang berlaku untuk semua
    hari bayaran pinjaman (3%), jika Anda tertarik kembali kepada kami melalui
    (tommanmefunding123@gmail.com) dengan informasi di bawah:

    KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

    Nama lengkap Anda: ……………………………………
    Negara:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Jumlah pinjaman …………………………………..
    Alamat:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,
    Durasi: …………………………………………
    Umur: ………………………………………… ……….
    Sex:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,
    Pekerjaan: ………………………………………
    Nomor telepon:
    Terima kasih.
    Saya menunggu tanggapan mendesak Anda.

  119. Saya sedang mencari uang 100ribu tahun 1997,barang siapa dari anda2 sekalian yg punya,silahkan hubungi email saya di aacupu59@yahoo.com

  120. Pinjaman jangka pendek yang fleksibel, yang memberi Anda banyak kontrol.

    PELANGGAN YANG TERHORMAT,

    Wonga adalah di sini untuk membantu dengan aliran sesekali Mobil, telah Anda pernah mencari dana, pinjaman, keuangan
    Bantuan atau kebutuhan pinjaman terakreditasi untuk membantu Anda bertemu dengan kebutuhan dan tuntutan Anda? Apakah Anda ingin membeli mobil atau properti lainnya? Atau memiliki bank Anda ternyata you down? Mereka menunda?
    Rencana Anda dengan terlalu banyak kertas kerja? Apakah pendapatan bulanan Anda menghilang karena bunga tinggi?
    Menilai pada pinjaman, kredit atau obligasi? Anda menjadi hitam? Atau Anda ingin membuat utang

    Konsolidasi?

    Maka Anda memiliki alternatif daripada untuk mendapatkan cepat dan dapat diandalkan layanan dari kami agen peminjaman. Kami menawarkan
    Pinjaman pribadi @ 3% P.A mulai dari (R2, 500,00! R500, 000.00). Sementara pinjaman usaha @ 3% P.A mulai dari (R500, 000.00! R20, 000,000.00). Jangka waktu pinjaman adalah 1 sampai 300months (maksimum). Sangat
    mudah dan semua yang perlu Anda lakukan untuk menerapkan, mengirimkan rincian pertama Anda pribadi.
    Nama lengkap * nama * nomor ID * sel No * Email, alamat * kewarganegaraan *
    Kirim rincian: mathewlahm78@gmail.com,

    Kami selalu akan melakukan yang terbaik untuk menentukan apa yang dapat Anda nyaman mampu untuk membayar dengan mengambil Anda
    Saat ini situasi keuangan pribadi dipertimbangkan dan kemudian tetapkan jumlah pinjaman Anda sesuai.
    Lihat pinjaman pilihan tabel di bawah ini yang dihitung pada 3% P.A Personal Loan belaka
    Panduan. Memilih angsuran pinjaman dan istilah yang cocok untuk Anda.

    Wonga keuangan SA (Pty) perusahaan No.2010/015269/07. Provider.NCRCP5033 kredit terdaftar

  121. Czy potrzebujesz pożyczki na poziomie 2,5%, aby rozpocząć swój biznes lub zapłacić swój dług, rachunki, jeśli tak skontaktuj się z nami aby uzyskać więcej informacji Asap.You to rada, aby wypełnić i odesłać szczegóły poniżej .. Twoje imię: ______________________ Twój adres: ____________________ Twój kraj: ____________________ Twój zawód: __________________ Kwota kredytu Potrzebny: ______________ Czas trwania pożyczki: ____________________ Dochód miesięczny: __________________ Numer telefonu komórkowego:. ________________ Działaj szybko i wydostać się z problemów finansowych, bałagan i trudności w kontakcie z nami dzisiaj traktuje się z najlepszymi naszych zasobów, aż dojdziesz to fundusze przekazane na Twoje konto, a szybkie i szybko reagują określa, jak szybko będziecie otrzymania kredytu. Bez opóźnienia Aplikuj na najlepszym i łatwe pożyczki tutaj z us.bobmarkservice@outlook.com

  122. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai sebuah bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 3% hubungi kami di; rllender@hotmail.com
    Terima kasih.
    RL pemberi pinjaman.

  123. Hari baik:
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk mengatasi kebutuhan keuangan Anda, kami menawarkan
    mulai dari $ 5,000.00 sampai $ 10.000.000,00 pinjaman Max, kita dapat diandalkan,
    efisien, cepat dan dinamis, dengan 100% Dijamin Kami juga memberikan kredit u
    ke (euro, pound dan dolar.) Tingkat suku bunga yang berlaku untuk semua
    hari bayaran pinjaman (3%), jika Anda tertarik kembali kepada kami melalui
    (loansservices111.7@gmail.com) dengan informasi di bawah:

    KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

    Nama lengkap Anda: ……………………………………
    Negara:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Jumlah pinjaman …………………………………..
    Alamat:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,
    Durasi: …………………………………………
    Umur: ………………………………………… ……….
    Sex:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,
    Pekerjaan: ………………………………………
    Nomor telepon:
    Terima kasih.
    Saya menunggu tanggapan mendesak Anda.

  124. Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan atau pinjaman mendesak @ 3% tingkat? Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan dari formulir aplikasi, hubungi kami via email cutfishloanfirm@hotmail.com, memberikan rincian berikut nama lengkap, alamat, negara, pinjaman jumlah yang diperlukan, durasi, telepon #.

    Salam.
    Richard Cutfish

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: