Uang Bung Karno Melengkung

~ oleh okah pada Agustus 23, 2008.

16 Tanggapan to “Uang Bung Karno Melengkung”

  1. berapa harganya ????
    aku juga punya 1 lembar 1 juta dolar aku jual murah cuma Rp.8000,-/dolarnya. sertifikatnya ada koq. ADA JUGA PLATINUM LONDON aku jual Rp.450.000,-/ gramnya. ada sertifikat kepemilikannya juga. kalau mau datang ke KAB. SUMBAWA – NUSA TENGGARA BARAT. KITA TRANSAKSI DI BNI CAB. SUMBAWA. HP 081805777774

  2. Untuk uang seri Soekarno di Pasar Baru jakarta harganya gak lebih dari Rp.10.000,- dan utk 1.000.000 Dollar cuma Rp.25.000,-

  3. Sy,ada 3 lmbar uang kertas thn 64,warna krts hijau &ungu,bisa melengkung sendiri,klo ad yg minat silahkan kasih penawaran ke-adekai@yahoo.co.id/sms :081.2897.9982/0856.8056.182-tks

  4. saya ada 17 lembar kondisi masih bagus semua. monggo kalau ada yang mau saya kasih.

  5. saya punya uang sukarno thn’60, gmbar 3 pnari, dngan seri RI 17081945, bs brglung sndiri, sy brniat jual, jk brmnat hub; wisnu.subagio@yahoo.co.id

  6. .jual murah uang sukarno berbagai versi.hubungi 085267068617

  7. Jual uang Bung Karno tahun 1964 pecahan Rp 500, Rp 1000, Rp 5000, Rp 10000; harga nego, langsung hubungi segera Samson: 081282265205

  8. kebetulan sy jg mempunyai uang sama persis dgn video di atas klo ada yg berminat.menggulungnya sama persis warna dan ambar sama.

  9. maaf tambah informasi dikit
    1 gambar satu sisi gambar bung karno warna merah..ada gambar kepala kerbau warna hitam samar pada pojok kanan bawah.ada gambar bintang lima dekat gambar sukarno
    2 gambar sisi yg lain ada gambar org sedang membajak sawah dgn kerbau.
    3 cetakan swiss thn 1964
    4 bisa menggulung sendiri.apabila menggunakan uv ada tulisan arab “kunfayakun” “Allah” “Muhammad”
    5 saya mendapatkan uang tsb tidak dengan membeli. tapi saya mendapatkan amanah untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.trims
    kontak di 022 70952443

  10. Saya tengah mencari uang soekarno tahun 1964, 1000 rupiah. Depan uang, Soekarno dan belakang ada penari Serimpi. (dari 1 hingga 9 penari serimpi). Warna : Merah, Hijau, Oren, Biru = ok.

    Uang ini sangat susah dapat and saya tengah cari yang mempunyai kriteria seperti berikut:
    1. Bila uang ini diletakkan atas gelas berisi air sejuk, ia akan melengkung ataupun menggulung.
    2. Bila uang ini kemudian diletakkan atas gelas berisi air panas, ia akan mendatar, lurus semula.

    Siapa yang ada uang seperti ini, sila hubungi saya secepat mungkin. Kalau kriteria seperti atas dapat buktikan, kita akan beli dengan harga yang tinggi.

    Owner barang atau penjual mesti buat video rakaman dengan kriteria kami.
    Bila ada uang ini, kita akan berkomunikasi dengan awak.

    Email saya : vckcship@yahoo.com atau SMS +6012 6081868
    Vincent
    Pulau Pinang, Malaysia

  11. saya punya uang soekarno thn 64 seperti yg bapak vckcship@yahoo.com kriteria kan,serius. hub.081276702727.thx

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

